Nasehat tarbiyah edisi 258. Valentine day? apa tuh? perayaan seperti itu jelas … | Astaghfirullah

Nasehat tarbiyah edisi 258.

Valentine day? apa tuh? perayaan seperti itu jelas tak ada islam yah kawan. Katanya sih hari kasih sayang, eh nyatanya malah ngerusak pasangan. Maksiat dilakukan tanpa batas, ujung-ujungnya malah ngasih ketidakpastian kepada yang bersangkutan. Naudzubillah mindzalik.

Udah, mending ajak dia ke pelaminan.
Masih pacaran yah? Dibeliin coklat girang banget nih pastinya.
Padahal belum tentu juga diajak nikahan, karena bisa putus ditengah jalan natinya.

Sudah putusin aja yah kawan.
Pacaran itu keren sih, yah tapi kalo udah nikah lah. Kalo belum nikah, ya bukannya keren malah mendatangkan dosa. Karena dalam islam jelas, bahwa pacaran sebelum nikah itu terlarang.

Jika kau benar-benar menyayanginya kamu bisa menunjukkan rasa sayangmu dengan cara mendoakannya dengan sebaik-baiknya doa, meminta pada Allah agar orang yang paling kamu cintai selalu mendapatkan perlindungannya.

Dan bila kau juga mencintainya maka nikahilah dia, yah semoga saja dia yang engkau cinta dalam doa adalah jodohmu nantinya. ⁣
Tag sahabat kamu yah.⁣
Yuk share di sosial Media kamu.⁣

Follow our ig @tarbiyah.generation⁣
Join telegram @generasitarbiyah⁣

#GenerasiTarbiyah #TarbiyahGeneration #NasehatTarbiyah #AyoTarbiyah #dakwahkreatif #dakwahvisual #yukshare #yukngaji #ayohijrah #yuksholat #pemudahijrah #istiqomah #muslimdesignercommunity #islam #dakwah #muslim #moslem #quotes #quotesislami #hijrah #visual #kreatif #designermuslim #saynotovalentineday #valentine #love #cinta #nikah

Sumber : Instagram / tarbiyah.generation

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.